Prabowo Subiyanto Calon Presiden Terbaik Indonesia 2019 - 2024

Saat kita berbicara tentang calon presiden terbaik Indonesia tahun 2019 - 2024 maka nama purnawirawan TNI Prabowo Subiyanto layak dilanching di jagad Indonesia. Mengapa prabowo subiyanto bisa dianggap sebagai calon presiden terbaik Indonesia di masa yang akan datang? Ada banyak alasan yang menjadi dasar pendapat pribadi penulis. Dalam hal ini penulis bukanlah seorang yang ahli dalam bidang politik, tapi memang sangat tertarik dengan dunia politik demi kemajuan bangsa dan negara. Penulis juga tidak dibayar untuk menuliskan tetang artikel dengan judul Prabowo Subiyanto Calon Presiden Terbaik Indonesia. Semua uraian dalam artikel ini murni inisiatif sendiri dan bentuk simpati kepada Bapak Prabowo Subiyanto.

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Ibu Megawati Soekarno Puteri, yang dulu pernah menjadi pasangan politiknya dalam pencalonan presiden pada tahun 2009,prabowo subiyanto memang lebioh layak menjadi calon presiden Indonesia daripada sekedar menjadi wakil presiden. Namanya wakil tentu peran yang diemban kurang maksimal dan akan lebih banyak mengekor pada kebijakan yang diambil oleh presiden. Sementara saat prabowo menjadi presiden, maka semua bakat dan kemampuannya memimpin akan bisa dituangkan dengan bebas tanpa ada faktor pengekang yang menghambat ide dahsyat yang beliau memiliki. Alasan prabowo subiyanto dianggap sebagai calon presiden terbaik Indonesia pada tahun 2014 - 2019 adalah sebagai berikut :

Pertama, anda bisa melihat postur tubuhnya dan aura muka yang dimiliki oleh beliau baik itu melalui foto ataupun lewat pertemuan langsung jika anda punya kesempatan untuk bertemu dengannya. Beliau adalah sosok yang sangat memenuhi syarat dengan tampang leadership masa depan. Selain itu kalau dilihat dari keindahan fisik dan muka, pak prabowo subiyanto juga punya daya tarik sendiri, karena Tuhan memberikan karunia muka yang ganteng dan postur tubuh yang cukup tinggi. Meski muka kadang menipu, tapi hingga kini Bapak Prabowo Subiyanto belum pernah menjadi penipu di negeri ini yang membawa kesengsaraan pada bangsa Indonesia.

Kedua, Calon presiden terbaik Indonesia adalah yang telah memiliki bekal pengalaman memimpin orang lain dan mempunyai prestasi mengagumkan. Hal ini juga terdapat dalam diri Bapak Prabowo Subiyanto. Kita pasti tahu bahwa hingga kini belum ada pola kepemimpinan yang lebih teratur bila dibandingkan dengan yang ada pada angkatan bersenjata. Sementara prabowo adalah salah satu kader terbaik bangsa yang pernah mengenyam pendidikan dan penempaan kepemimpinan dengan segudang pengalaman yang tidak dimiliki oleh orang lain. Prabowo subiyanto sudah terlatih untuk memimpin dan pernah menjabat sebagai pemimpin prestizius pada komando pasukan khusus IOndonesia.

Sebenarnya masdih sangat banyak alasan menngapa calon presiden terbaik Indonesia layak dianugerahkan kepada Bapak Prabowo Subiyanto. Beliau adalah calon presiden terbaik Indonesia yang relatif lebih muda dibandingkan dengan yang lain. Kita pun membutuhkan pemimpin bangsa yang bisa segera membebaskan rakyat dari derita secepatnya. Tak perlu terlalu banyak pertimbangan ini dan itu yang hanya menjadi alasan politik untuk menunda terciptanya kemakmuran bangsa. Kita membutuhkan pemimpin yang masih muda, yang mau bergerak cepat dan tidak terlalu banyak alasan.

Pembaca bisa membaca sejarah kesuksesan Umar bin Abdul Aziz R.a yang mampu menciptakan kemakmuran dalam waktu hanya 2 tahun. Saat itu kondisi pemerintahan sebelumnya justeru lebih parah dari yang terjadi di negeri ini, tapi dengan tekad luar biasa, sejarah mencatat jika beliau mampu merubah negeri yang kocar kacir menjadi penuh dengan kemakmuran dan kesejahteraan dalam waktu singkat. Ya... salah satu faktornya adalah karena usia beliau saat memegang tampuk kepemimpinan masih muda dan punya sandaran tertinggi pada Alloh SWT. Kini kita puinh saatnya menunjukkan sikap bijak dan memilih calon presiden terbaik Indonesia yang berusia muda demi kemakmuran bangsa dan negara.