Capres 2019 Indonesia Butuh Prabowo Subianto

Capres Indonesia untuk tahun 2019 mengantar benak kita pada nama Prabowo Subianto. Di negeri tercinta yang masih dirundung duka dan derita ini, kita membutuhkan capres 2019 yang amanah dan rela mati demi kehormatan negeri sendiri. Disadari atau tidak, sebagian besar pemimpin penting di negeri ini telah melakukan pengkhianatan, merampok uang negara, merendahkan martabat bangsa, dan menjual masalah kemiskinan untuk menarik simpati masa. Saat kita membahas capres 2019 di Indonesia, ada sekian ribu faktor yang bisa kita jadikan kriteria untuk melakukan penilaian.

Capres Indonesia 2019 adalah seorang manusia Indonesia sejati yang berani dibunuh dan dihukum mati ketika melakukan tindak pidana korupsi. Dia harus berani mati dan tidak melakukan aksi pembelaan diri ketika telah terbukti melakukan korupsi. Capres Indonesia dapat dikelompokkan sebagai manusia yang penuh ambisi, maka tidak semua yang mencalonkan diri menjadi presiden benar benar ingin mengabdi demi kejayaan negeri ini.

Capres terbaik haruslah manusia yang berakhlak mulia dan dia harus mampu dalam mengendalikan nafsu syahwatnya. Jangan sampai negeri sebesar Indonesia dipimpin oleh manusia pengumbar syahwat yang rakus kepada wanita. Capres 2019 adalah pribadi jujur yang mau bekerja sekeras kerasnya hingga untuk menciptakan karya masyhur dan siap babak belur ketika perasaan rakyat terasa hancur. Capres 2019 haruslah manusia anti kasur dan tidak mudah tergoda oleh artis cantik yang berpenampilan syur, karena sungguh memalukan dan pasti akan membawa kehancuran bila para pemimpin bangsa suka gentayangan di hotel sambil menikmati dan menyewa wanita.

Capres 2019 layak disematkan pada Bapak Prabowo Subianto demi kejayaan dan kemakmuran negara di masa yang akan datang. Suka atau tidak, kita semua membutuhkan figur prabowo subianto untuk mengentaskan nasib rakyat dari keterpurukan yang berkepanjangan. Capres 2019 menyatu dengan nama Prabowo subianto dan kita semua tentunya bisa lebih memahami mengapa Prabowo subianto menjadi Capres terbaik 2019 - 2024 bagi bangsa dan negeri ini