Hasil Polling Calon Presiden 2014 Mengejutkan...!!!

Hasil polling capres 2014 yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey cukup mengejutkan. Dari beberapa hasil polling calon presiden itu, secara umum masyarakat kelak akan memilih Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014-2019. Hasil polling capres memang tidak selalu menunjukkan kenyataan yang terjadi di tingkat akar rumput, tapi berdasarkan pengalaman yang telah terjadi kadang hasil polling calon presiden memberi gambaran atas suara yang berkembang di masyarakat.

Dari beberapa hasil polling capres 2014 yang dishare di media, nama prabowo subianto selalu bertengger di urutan teratas. Apakah hasil polling capres 2014 ini sebagai indikator jika bangsa Indooesia akan memilih Prabowo subianto?

Kalau dalam analisis penulis hasil polling tersebut memang bukan sebuah kepastian, tapi termasuk salah satu bukti yang menguatkan jika Bapak Prabowo Subianto adalah kandidat terkuat dalam pemilu presiden 2014. Kalau ada beberapa pihak yang meragukan hasil polling capres 2014 ya wajar wajar saja, siapa sich yang mau dikalahkan dan dianggap tidak pantas memimpin negeri sekaya Indonesia?

Semua capres 2014 pasti ingin disebut sebagai yang terbaik dan yang paling pantas untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Tapi fakta dan data nyata saat ini memberi lampu hijau agar Bapak Prabowo Subianto maju dan memimpin negeri yang telah porak poranda oleh ulah pejabat yang hobi korupsi. Sebagai rakyat biasa ingin rasanya kami menggantung dan menyiksa para koruptor negeri, memasukkan mereka ke ruang tertutup, lalu kita sengat dengan energi listrik setiap 5 menit sekali.

Hasil polling capres 2014 memang bukan aturan, tapi kita semua berdoa agar kelak yang menjadi presiden di negeri ini adalah kader terbaik bangsa, yang peduli dengan derita umat manusia Indonesia dan punya kebijakan berbeda dengan pemerintahan lama.

Hasil polling calon presiden 2014 itu juga bagian dari doa rakyat kecil yang tidak lagi memihak kepada partai demokrat. Kini prabowo subianto dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah menjadi ikon baru untuk mengantar dan mengawal perjuangan Indonesia yang telah dilupakan.

Kita semua pasti bisa berpikir dewasa dan tidak gegabah dalam menerima rayuan pejabat yang telah membuat tatanan negara bertambah bejat. Mari satukan hati dan cita cita demi kejayaan negeri yang kita cintai.